Closers Online Indonesia : Review Game 2,5 D TERSERU OBT tidak lama lagi!

Closers Online Indonesia : Game 2,5 D TERSERU OBT tidak lama lagi! : Halo pecinta game! pada kesempatan kali ini saya akan mereview game yang sangat popular di internasional server dan akan meluncurkan OBT nya tidak lama lagi yaitu pada tanggal 19 MEI 2016. Catat tanggal itu baik - baik kalau perlu sediakan alarm seperti saya hehe. Bagi gamers yang update pasti tahu apa game yang dimaksud, yak benar, game itu ada Closers Online. Game yang sudah terkenal di Korea ini sangat menarik minat para developer game dan akhirnya di sewa oleh megaxus. Megaxus sangat beruntung mendapat game ini karena peminatnya luar biasa banyak. Saat game ini ada di korea banyak review gameplaynya di youtube dan sangat menarik minat para gamer yang lain. Sayangnya bahasa yang tidak dimengerti dan susahnya untuk login membuat putus asa para gamer yang ingin memainkan game ini. Tetapi setelah megaxus menyewa game ini, membangkitkan semangat para gamer lagi dan pastinya akan banjir uang ke megaxus karena pasti Gold player atau casher akan mendonasikan uangnya untuk item premium didalamnya. Bila penasaran bagaimana game ini baca review dari saya yang termasuk beta tester.


Download game MOD terbaru klik  : disini


Review dari saya ( Beta Tester )
Pertama silakan download clientnya sebelum OBT dimulai agar waktu OBT bisa langsung dimainkan. Saya taruh link websitenya dibawah artikel ini. Saat saya memainkan game ini ada 3 pilihan character yaitu Seha ( pengguna pedang ) , J ( Taijutsu/fighter ) , seulbi ( mage/caster ). sebenarnya ada 6 kalau tidak salah di server asalnya dan kita tunggu saja di update di Indonesia. ketiga character itu sangat menarik. Semua skillnya mematikan. Bisa lihat di youtube keseruan dan ke'gila'an game ini. apalagi caster salah satu skillnya mengeluarkan meteor dan mengeluarkan BUS jatuh dari langit, bayagkan! . Game ini lengkap fiturnya seperti game yang lain seperti equip, costume, acc dan lain lain. Semakin penasaran kan? Ditunggu saja grand launchingnya.


Screenshot



Demikian Review dan post saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Saya mohon maaf bila ada salah pengetikan atau salah kata yang menyinggung. Terimakasih sudah mampir ke post saya, silakan mampir ke post saya yang lain dan tunggu post saya yang lebih menarik lagi. Sekali lagi terimakasih dan salam gamers.



Incoming Search :
closers online
closers online sea
closers online gameplay
closers online wiki
closers online Indonesia
closers online OBT



Cek Websitenya untuk mendaftar sebelum OBT nya di : klik disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Closers Online Indonesia : Review Game 2,5 D TERSERU OBT tidak lama lagi!"

Post a Comment