DOWNLOAD MOBILE LEGENDS MOD


1) Equipment

mlbbequipment
Equipment sangat membantu anda memperoleh stat tambahan. Variasi equipment di Mobile Legends sangat banyak dengan skill pasif dan unik yang bisa anda beli untuk karakter Hero anda. Beberapa equipment memiliki buff untuk menambah Attack Speed, Movement Speed, Attack Penetration, HP, dll. Sesuaikan equipment anda dengan Hero yang anda pakai, misal, jika Role Hero yang anda gunakan adalah Tank maka cari equipment yang menambah HP, Attack atau Defense.

2) Memiliki Tank dalam Tim Sangat Penting

mlbtank
Saat anda terjun ke dalam pertempuran dengan musuh, karakter yang wajib maju terlebih dulu adalah karakter yang memiliki HP paling tinggi. Role karakter Tank atau Fighter cocok berada di garis paling depan, biarkan musuh menghantam Tank/Fighter selagi karakter Role lainnya membantu menyerang dari jarak aman.

3) Ketahui Role yang Anda Mainkan

rolemlbb
Anda mungkin sudah mengetahui bahwa Role Tank adalah karakter yang sangat baik menyerap damage, sedangkan Role Marksman dan Assassin memiliki Offense yang sangat dahsyat untuk musuh dan tower namun dengan HP yang sangat kecil. Mage juga memiliki Offense dan Area Damage yang sangat baik namun dengan HP yang juga kecil. Sementara Fighter memiliki HP dibawah Tank dan Offense dibawah Marksman/Assassin.

4) Jungle & Monster Buff


Jangan remehkan monster yang ada di peta. Mereka hadir bukan tanpa alasan. Selain gold dan XP yang lumayan saat anda berhasil membunuh mereka, anda juga bisa mendapatkan Buff yang berbeda-beda. Contoh, monster serangga yang ada di Top Lane (bagian atas) akan memberikan buff berupa Reduce Cooldown (mengurangi waktu dari skill) dan Reduce Mana Cost (mengurangi mana dari skill). Sedangkan monster yang ada di Bottom Lane (bagian bawah) akan memberikan buff Movement Speed (kecepatan lari) dan tambahan Physical/Magic Damage.

5) Lord & Turtle


Turtle atau kura-kura yang ada di peta memberikan Gold dalam jumlah yang lumayan banyak jika anda berhasil membunuhnya. Hal ini berguna untuk membeli Equipment yang anda butuhkan, sedangkan Lord akan membantu tim anda menghancurkan tower musuh jika anda berhasil membunuhnya. Lord akan pergi ke jalur yang memiliki jumlah Defense Tower paling sedikit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD MOBILE LEGENDS MOD"

Post a Comment